Kamis, 07 Desember 2017

KHOTMIL QUR'AN BEM FAKULTAS TARBIYAH IAIT KEDIRI

Khotmil Qur’an Sebagai Penutup Semester Ganjil

Khotmil Qur’an yang diadakan oleh BEM Fakultas Tarbiyah (BEM-FT) Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri kamis, 07/12/2017.

Acara dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai yang bertempat di Masjid Kampus tercinta IAIT kediri.
Acara khotmil Qur’an kali ini berjalanan dengan lancar ,dihadiri pula oleh mahasiswa Tarbiyah yang mengikuti program beasiswa Hafidz maupun hafidzoh, dalam acara ini dihadiri juga oleh Bapak Wakil Dekan satu dan Tiga Fakultas Tarbiyah.

“Persiapan yang sangat singkat, rapat internal hanya sekali dengan pengurus BEM-FT, kita lebih memanfaatkan Media sosial dengan Menshare ke semua grup Mahasiswa baik itu grup kelas ataupun grup fakultas.” Ujar Bachril Aziz selaku Gubernur BEM-FT. 
Acara ini diadakan dalam rangka akhir semester ganjil, menutup kegiatan perkuliahan dengan Khotmil Qur’an. “Apa yang telah kita lakukan dalam proses di semester ganjil ini semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi kita semua, kami mengambil hari kamis karena memang program rutin dan juga bertepatan dengan hari terakhir perkulihan di semester ganjil ini.” Pungkas Gubernur BEM-FT.

Setelah diadakannya Khotmil Qur’an kali ini, harapan untuk Mahasiswa Tarbiyah semoga semakin antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh BEM Fakultas Tarbiyah sendiri. Ucap Salah Satu pengurus BEM FT Khaerul Umah.

Acara yang sangat singkat ini Alhamdulillah ditutup dengan Do’a Oleh Wakil Dekan tiga Bapak Ronggo Wasito M,Pd. I.

Oleh : Nurul Amalia
Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Semester Tiga (3) Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI)