Senin, 17 September 2018

BEM Fakultas Tarbiyah Gelar Diskusi Fakultatif

DISKUSI FAKULTATIF BEM-FT

Foto bersama pemateri Diskusi Fakultatif Bapak Nur Huda M.Pd.I


BEM_FakultasTarbiyah_ Senin, 17/09 tidak seperti hari-hari biasanya, BEM Fakultas Tarbiyah mengadakan agenda setelah jam kuliah tepatnya pukul 11.00 WIB yaitu melaksanakan Diskusi Fakultatif dengan tema "AKTUALISASI FILSAFAT & AGAMA" yang mana agenda ini merupakan agenda rutinan bulanan dari Bidang 1 BEM Fakultas Tarbiyah Tribakti yang bertujuan untuk memberikan wawasan lebih kepada Mahasiswa Tribakti seputar Ilmu Pengetahuan.

Tujuan mengangkat tema "Aktualisasi Filsafat & Agama" supaya mengetahui lebih dalam peran keduanya, terkadang banyak yang mengatakan bahwa filsafat berlawanan dari agama. Dan dalam diskusi kali ini agama dan filsafat itu saling menyelaraskan karena filsafat adalah sebuah metode dan agama adalah sebuah ideologi yang mana keduanya saling berkaitan ketika kita mau memahami agama yang baik dan benar maka harus membutuhkan metode atau cara yang baik. Tutur pengurus Bidang 1 Ardhan By Chully.

Diskusi siang tadi berjalan dengan lancar seperti biasanya, baik dari peserta atau pemateri saling silang pendapat dan beradu argumen tidak dapat dihindari namun tetap dalam suasana kekeluargaan.

Diskusi berakhir pada pukul 13.15 WIB dilanjutkan foto bersama dan penyerahan piagam penghargaan oleh kordinator Bidang 1 kepada pemateri Bapak Nur Huda M.Pd.I.



Koordinator Bidang 1 BEM-FT bersama pemateri Bapak Nur Huda M.Pd.I