Rabu, 05 September 2018

BEM-FT MENGISI KAMIS MUDA DENGAN AGENDA KHATMIL QUR'AN



KHATMIL QUR’AN

Khatmil Qur'an BEM Fakultas Tarbiyah

BEM_FAKULTASTARBIYAH- Kamis (06/9) Fakultas Tarbiyah melaksanakan agenda bulanan yaitu Acara Khatmil Qur’an. Acara ini dilaksanakan sekali dalam satu bulan pada hari Kamis di Minggu pertama atau sering disebut dengan Kamis Muda.

Pada kegiatan kali ini BEM-FT bekerjasama dengan mahasiswa/i Tahfidz dan seluruh Mahasiswa/i Tribakti khususnya Fakultas Tarbiyah.

Acara Khatmil Quran ini bertempat di Masjid Agung Tribakti. Agenda ini dimulai pukul 08.00 pagi dengan dibuka oleh pengurus BEM Fakultas Tarbiyah dan ditutup dengan do’a oleh Mahasiswa Tahfidz. 

Penutupan Khatmil Qur'an dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah (Bpk. Wasito M.Pd.I), Presiden Mahasiswa, Bapak MPM, dan seluruh birokrat kampus.

"Diadakanya Khatmil Qur’an ini selain bertujuan meningkatkan spiritualitas Mahasiswa, juga untuk menambah kecintaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Disisi lain Khatmil Qur’an ini bertujuan untuk  mempererat tali silaturahim khususnya antar warga Tarbiyah yang dibungkus dalam bingkai ke-Islaman.” Tutur Lilis Ani R.N (Gubernur BEM-FT).

Agenda Khatmil Qur’an kali ini mendapatkan respon baik dari Mahasiswa dibuktikan dengan semangatnya Mahasiswa dalam mengikuti agenda ini. 

Sambutan Bapak Dekan III sebagai penutup acara khotmil Quran

Doa Bersama yang dipimpin oleh mahasiswa Tahfidz