Kamis, 04 Oktober 2018

BEM FAKULTAS TARBIYAH BEKERJASAMA DENGAN RAYON BRANTAS GELAR KHATAMAN DISEKITAR KAMPUS

MENJAGA TALI SILATURRAHIM DALAM BINGKAI KEISLAMAN

(pengurus BEM FAKULTAS TARBIYAH bersama pengurus dan anggota RAYON BRANTAS)

BEM FAKULTAS TARBIYAH- Kamis (04/10) Pengurus BEM Fakultas Tarbiyah bekerjasama dengan Pengurus Rayon Brantas dalam melaksanakam agenda Khatmil Qur'an. Agenda ini bertempat di Musholla Panggung Bandar Lor gang IV.


Khataman ini mulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh segenap pengurus BEM Fakultas Tarbiyah, Pengurus dan anggota Rayon Brantas dan beberapa pengurus BEM Institut khususnya bapak Presiden Mahasiswa. Khataman kali ini juga dihadiri oleh Ketua Komisariat Domisioner 2017-2018 (Sahabat Rahman). 

Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus BEM Fakultas Tarbiyah dan pengurus Rayon Brantas yang sudah meluangkan waktu dan mengadakan kegiatan yang sangat baik khususnya untuk warga setempat. Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini. Tutut Sahabat Rahman selaku mantan Ketua Komisariat PMII Tribakti.

Khataman Qur'an ini merupakan terobosan baru didalam agenda BEM Fakultas Tarbiyah dan Rayon Brantas. Dan kegiatan ini harus dilestarikan agar musholla di sekitar kampus dapat merasakan dari manivestasi Tridarma Perguruan Tinggi. Kegiatan inipun sebagai bentuk pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat di bidang keagamaan. Lanjut M. Rijal Mahfudh selaku Presiden Mahasiswa tribakti.

Khataman ini mendapat respon baik dari masyarakat sekitar khususnya pemilik musholla yang sering dipanggil dengan panggilan akrab si "Mbah". Beliau bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus BEM Fakultas Tarbiyah dan Rayon Brantas karena musholla ini menjadi tujuan pertama mahasiswa Tribakti dalam merealisasikan kegiatan Khatmil Qur'an.

(Ketua Komisariat Domisioner)

(Presiden Mahasiswa bersama pengurus BEM dan rayon)



(LLS)