Produktif Saat Pandemi, Mahasiswa Baru PIAUD ikuti Lomba Tingkat Nasional

PPS PIAUD (Perkumpulan Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini) Indonesia mengadakan Lomba Kreativitas Mahasiswa tingkat Nasional meliputi lomba cipta gerak tari dan musik, cipta lagu dan musik, berkisah, dan microteaching.

Sebanyak 50% dari jumlah keseluruhan mahasiswa PIAUD yang mengikuti lomba tersebut. Meskipun masih berstatus sebagai mahasiswa baru, hal ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk mengikuti lomba di tingkat nasional.

Lomba ini diadakan secara virtual, hasil karya peserta dikirim melalui surat elektronik dan pemenang akan diumumkan melalui zoom meeting PPS PIAUD Indonesia pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang. Hal ini tentunya sangat membanggakan, meskipun belum pernah mendapat matakuliah seni dan pembelajaran AUD, mahasiswa dengan penuh percaya diri mengikuti lomba tersebut.

Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa untuk menjadi pendidik yang kreatif dan inovatif meskipun dalam keadaan pandemi seperti ini. Mudah-mudahan usaha yang dilakukan mahasiswa PIAUD mengikuti lomba tersebut dapat memperoleh hasil. Amin

About Humas Tarbiyah

Check Also

Tingkatkan Jenjang Karir dan Publikasi Karya Ilmiah Dosen, Fakultas Tarbiyah Melakukan Program Pendampingan

Fakultas Tarbiyah menyelenggarakan program pendampingan bertajuk peningkatan pengembangan karir dosen dan Penulisan karya ilmiah bagi …