Mahasiswa PIAUD Tribakti Raih Juara lomba Fotografi

Selasa, 17 agustus 2021 bertepatan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Latifatul Muawanah mahasiswa PIAUD IAIT Kediri raih juara lomba fotografi dalam acara Fantastic In-dependence yang diadakan oleh BEM Universitas Ngudi Waluyo. Selain lomba fotografi, diadakan juga lomba video kreatif yang dilaksanakan pada tanggal 5-15 Agustus 2021. Fantastic in-dependence  merupakan event kusus yang diselenggarakan oleh BEM Universitas Ngudi Waluyo dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.

Pada kesempatan ini, latifah meraih juara 3. Adapun juara 1 diraih oleh Kevin Gilbert dari Universitas Dian Nuswantoro, dan juara 2 diraih oleh Aprilia widjianingrum dari Universitas Ngudi Waluyo. Foto yang disajikan latifah bertemakan kemerdekaan dengan judul “Perayaan kemerdekaan asyik meski pandemi mengusik” dengan model 2 anak usia dini. Sesuai dengan program studinya, dia berharap orang dewasa dapat mengenalkan arti kemerdekaan yang sesungguhnya kepada anak usia dini meskipun dalam keadaan pandemi.

Dalam suasana HUT RI yang ke-76, diharapkan kemenangan ini menghadirkan semangat pada mahasiswa yang lain untuk tetap terus belajar dan berkarya demi kemajuan bangsa dan agama, sebagaimana pesan hebat Bung Karno “Beri aku 1000 orang tua, niscaya kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia”.

About Humas Tarbiyah

Check Also

STAY PRODUCTIVE! ENGLISH SPEECH CONTEST IN ANNUAL EVENT “GEBYAR TARBIYAH”

Dalam rangka memeriahkan annual event “Gebyar Tarbiyah” di IAI-Tribakti Lirboyo Kediri, Fakultas Tarbiyah mengadakan lomba …