OPAK Ajang Pengenalan Kefakultasan Kepada Mahasiswa Baru di Kampus Tribakti

Kediri – Dalam rangka Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) IAI Tribakti Lirboyo Kediri ke- 55 tahun 2021 pimpinan dan staf TU Fakultas Tarbiyah memberikan materi kefakultasan. Materi diberikan kepada calon mahasiswa dari Prodi PAI, PGMI, dan PIAUD melalui daring dan luring. Senin, 23 Agustus 2021.

Materi kefakultasan meliputi visi dan misi Fakultas Tarbiyah, tugas pokok dan fungsi pimpinan disampaikan oleh M. Arif Khoiruddin, M.Pd.I Dekan Fakultas Tarbiyah. Gambaran umum kegiatan akademik dan perkuliahan disampaikan Wakil Dekan I yaitu Ana Falera, M.Pd, dan kegiatan kemahasiswaan serta alumni oleh Wasito, M.Pd.I selaku Wakil Dekan III.

Selanjutnya Tenika Illananingtyas, M.Pd ketua program studi PAI , Moh Auza’i Aqib, M.Pd Ketua Program Studi PGMI, Lathifatul Fajriyah, M.Pd Ketua Program Studi PIAUD memaparkan profil program studi masing-masing. Yakni menyangkut sebaran mata kuliah selama perkuliahan, capaian pembelajaran dan prospek lapangan kerja bagi lulusan. Sementaa Edi Santosa, M.Pd Kepala Staf Tata Usaha dan Akademik menyampaikan tentang gambaran pelayanan administrasi umum dan akademik bagi mahasiswa.

Setelah selesai paparan, acara dilanjutkan sesi tanya jawab dengan mahasiswa baru. Di akhir acara, Dekan Fakultas Tarbiyah meyampaikan bahwa Fakultas Tarbiyah akan berupaya maksimal meningkatkan mutu mahasiswa serta lulusan dengan memberikan layanan terbaik secara akademik maupun non akademik.

Harapannya dengan mengikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK), mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus, mengerti dan memahami kegiatan pembelajaran dan kemahasiswaaan, serta mekanisme yang berlaku di Kampus. (ten).

About Humas Tarbiyah

Check Also

STAY PRODUCTIVE! ENGLISH SPEECH CONTEST IN ANNUAL EVENT “GEBYAR TARBIYAH”

Dalam rangka memeriahkan annual event “Gebyar Tarbiyah” di IAI-Tribakti Lirboyo Kediri, Fakultas Tarbiyah mengadakan lomba …