Prodi PIAUD IAI Tribakti Kediri melakukan MOU dengan PIAUD UNU Blitar

Prodi PIAUD IAI Tribakti melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Undestansing (MOU) dengan Prodi PIAUD UNU Blitar pada hari senin 13/09/2021. Kerjasama ini ditandatangani oleh dekan Fakultas Tarbiyah, M.Arif Khoiruddin, S.Sos.I,. M.Pd.I., dan Wakil Rektor III, Widiarini, M.Pd.

Nota Kesepahaman ini merupakan kerjasama Tridharma perguruan tinggi yang meliputi bidang penelitian, pengabdian dan pengajaran. “MoU ini diharapkan betul-betul terlaksana, bukan hanya sebatas kertas, tetapi bagaimana realisasinya dilapangan”. Ungkap Dekan Fakultas Tarbiyah M.Arif Khoiruddin.

Kerjasama ini dihadiri oleh jajaran senat Fakultas Tarbiyah, M. Arif Khoiruddin selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, Ana Falera, M.Pd. selaku Wakil dekan 1, Wasito, M.Pd, selaku wakil dekan III, KaProdi PIAUD Lathifatul Fajriyah, M.Pd dan KaProdi PIAUD Dessy Fantika, M.Pd. selaku perwakilan dari PIAUD UNU Blitar. “Kerjasama ini akan segera direalisasikan dengan mengadakan program-program sinergitas, seperti melakukan konferensi bersama ataupun seminar bersama dengan sumber daya masing-masing yang dimiliki”, ungkap Kaprodi PIAUD UNU Blitar.

“Diharapkan kerjasama ini dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi civitas akademik bagi kedua kampus ini khususnya pada prodi PIAUD”. Ungkap Kaprodi Piaud IAI Tribakti Latifatul Fajriyah pada penyerahan Nota kesepahaman.

About Humas Tarbiyah

Check Also

Perkuat Publikasi Ilmiah Dosen, Prodi PIAUD IAI Tribakti Lirboyo Kediri akan menerbitkan Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Institut Agama Islam Tribakti Lirboyo Kediri selama dua hari …